Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Marsha Aruan Perbaiki Suasana Hati dengan Es Krim

Senin 15 Jul 2019 12:42 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Marsha Aruan

Marsha Aruan

Foto: Republika/Noer Kusumawardhani
Marsha Aruan membeli es krim berukuran besar untuk disimpan di rumah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Marsha Aruan memiliki cara untuk memperbaiki suasana hatinya yang memburuk yakni dengan memakan es krim. Bahkan ia juga membeli es krim berukuran besar untuk disimpan di rumah.

“Ada yang besar, satu kotak,” ujar Marsha usai acara peluncuran es krim Campina Summer Barz-Frozen Berry di Snow Bay, Taman Mini Indonesia Indah akhir pekan lalu.

Perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 ini menyukai rasa es krim yang segar dan asam. Seperti stroberi, cranberry, blueberry, coklat, dan vanila.

Ini karena ia terkadang ingin memakan hidangan penutup yang manis atau asam setelah menyantap makanan utama yang umumnya memiliki rasa gurih dan asin. Dalam sehari, Marsha bisa memakan dua buah es krim.

Meski begitu, ia tak ambil pusing dengan pemikiran memakan banyak es krim dapat menaikkan berat badan. “Aku enggak terlalu mikirin kalau makan satu es krim berapa kalori. Aku lebih mikirin mood aku,” katanya.

Selain itu, Marsha malah tidak terlalu suka memakan camilan. Ia hanya memakan camilan di saat-saat tertentu. “Kadang-kadang kalau memang ingin mampir ke salah satu toko, terus melihat ada camilan,” ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA