Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Libur Sekolah, Anak-Anak Antre Demi Jumpa Tokoh Toy Story

Jumat 21 Jun 2019 13:32 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

 Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 di Kota Kasablanka.

Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 di Kota Kasablanka.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Anak-anak tak sabar menanti bertemu dan berfoto dengan para karakter Toy Story

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "To infinity and beyond," kata seorang bocah laki-laki bersemangat. Kalimat itu adalah milik tokoh mainan bernama Buzz Lightyear dalam film Toy Story. Sang bocah lelaki pun membawa robot Buzz Lightyear sambil memainkannya.

Dia dan kedua orang tuanya berada dalam antrean yang mengular di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Kamis (20/6) sore. Mereka adalah salah satu dari puluhan keluarga yang tak sabar menanti bertemu dan berfoto dengan para karakter Toy Story.

Di atas panggung tampak Sheriff Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep melambai dan tersenyum. Sesi meet and greet tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 yang digelar pihak mal.

Film animasi Toy Story pertama kali dirilis pada 1995. Berkat kesuksesannya, Disney dan Pixar membuat sekuel kedua dan ketiga pada 1999 dan 2010. Tahun ini, Toy Story 4 tayang di bioskop Indonesia tepatnya mulai 21 Juni.

General Manager Kota Kasablanka Lusiana mengatakan antusiasme besar terhadap film menginspirasi pihaknya bekerja sama dengan Disney Indonesia menghelat acara. Kegiatan itu bisa menjadi pelepas rindu bagi para penggemar Toy Story.

"Selaras dengan filmnya yang tidak hanya menghibur tapi juga mengandung makna, kami berharap event ini mampu menjadi ruang untuk mengaplikasikan berbagai pesan moral yang terselip dalam film, seperti keberanian, kerja sama tim, serta pentingnya berbagi dan memaafkan," ungkap Lusiana.

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan menambahkan kegiatan ini turut menyambut masa liburan sekolah. Lokasi tersebut bisa menjadi alternatif cara mengisi liburan dengan cara menyenangkan.

Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 berlangsung di Grand Atrium, Kota Kasablanka, mulai 14 Juni sampai 7 Juli 2019. Pengunjung bisa mengikuti sesi meet and greet yang berlangsung lima kali sehari mulai 20 Juni sampai 23 Juni 2019.

Kegiatan turut menghadirkan photobooth, Instagramable spot, juga sederet permainan dan lomba untuk anak. Dia berekspektasi para keluarga yang datang ke Kota Kasablanka bisa menikmati waktu bersama di masa liburan sekolah.

"Filmnya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan dari film-film sebelumnya memuat konten dan nilai yang sangat baik untuk keluarga," ujar Agung.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA