Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Hadirkan Ringo Starr, Paul McCartney Bikin Penggemar Heboh

Senin 15 Jul 2019 13:58 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Paul McCartney

Paul McCartney

Foto: AP
Ringo Starr dihadirkan sebagai kejutan di konser Paul McCartney.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musikus Ringo Starr memberikan kejutan di panggung konser Paul McCartney di Dodger Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Reuni istimewa dua mantan personel The Beatles itu membuat heboh para penonton Sabtu (13/7) malam.

"Kami punya kejutan untuk semua orang. Hadirin sekalian, ini dia satu-satunya Ringo Starr," kata McCartney kepada semua penonton tur "Freshen Up" di hadapannya, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Tak lama, Starr naik pentas dan segera mengambil posisi di balik drum. McCartney memanggil rekan bermusiknya itu sebagai saudara dan menyampaikan perasaan sayangnya. Tanpa basa-basi, mereka membawakan dua lagu klasik The Beatles.

Tembang pertama yang dipilih malam itu adalah "Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band (Reprise)" dari album berjudul sama. Mereka melanjutkan pertunjukan dengan "Helter Skelter" dari The White Album rilisan 1968.

Setelah berbagi lampu sorot dengan McCartney, Starr berterima kasih kepada seluruh penonton konser. Sementara, McCartney mengucapkan slogan khas sang drummer sebagai penghormatan, "peace and love." Reuni tersebut rupanya bukan satu-satunya kejutan.

McCartney mengundang tamu spesial lain, yakni musisi Joe Walsh. Bersama McCartney, gitaris band rock Eagles sekaligus saudara ipar Starr itu memainkan lagu "The End" yang dulu dipopulerkan The Beatles.

"Bagian terbaik dari penampilan ini adalah kami tidak tahu apa yang kami lakukan," ujar McCartney tentang aksi gitar solo Walsh yang penuh improvisasi. Pertunjukan itu menandai malam terakhir McCartney menggelar tur di AS.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA