Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Floyd Mayweather Ingin Jadi Promotor Duel Bieber Vs Cruise

Selasa 16 Jul 2019 07:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Floyd Mayweather

Floyd Mayweather

Foto: Reuters
Justin Bieber pernah menantang Tom Cruise untuk duel di UFC.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Justin Bieber memang telah mengklarifikasikan tantangannya terhadap aktor laga Tom Cruise di ring UFC. Meski begitu, reaksi publik tidak bisa berhenti begitu saja.

Floyd Mayweather bahkan masih turut membicarakan tantangan tersebut. Dia malah berharap pertarungan bisa terjadi dengan bantuannya.

Mayweather mengatakan kepada TMZ bahwa dia bersedia mengatur pertarungan antara penyanyi berusia 25 tahun dan bintang film berusia 57 tahun itu. Ia mengatakan, Bieber melawan Cruise dapat menarik penonton ke dunia tarung.

Telah ada pembicaraan serius tentang pengaturan pertarungan antara Bieber versus Cruise. Hal ini didorong dengan kiacauan Bieber di Twitter pada bulan lalu yang menyatakan keinginannya untuk duel dengan Cruise di oktagon. Bieber kemudian menjelaskan bahwa ia hanya bercanda soal itu.

Dana White yang ditandai dalam cicitan awal Bieber tentang pertarungan itu mengatakan, ia mau turun tangan untuk mewujudkannya. White memperkirakan itu akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Lalu, kini datang Mayweather. Ia mengatakan tidak mau menjadi pelatih dan menginginkan mengatur segalanya.

"Jika mereka menginginkan saya sebagai promotor, maka saya bisa membicarakannya. Namun, sampai saat itu, saya harus tetap di jalur saya. Saya harus tetap di bisnis saya," kata petinju ini.

Mayweather sempat memiliki kedekatan dengan Bieber. Dia bahkan membiarkan bintang pop mengantarnya ke ring untuk beberapa pertandingan.

Floyd bahkan melatih Bieber beberapa kali dalam ring. Hanya saja, kedekatan itu renggang pasa 2017 dan belum membaik hingga saat ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA