Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Dwayne Johnson Bahagia Rumahnya Penuh Perempuan Kuat

Selasa 16 Jul 2019 10:29 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Tak punya putra, Dwayne Johnson menjadi satu-satunya pria di rumahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHWEST RANCHES -- Aktor Dwayne Johnson merasa bangga dan bahagia tinggal di rumah yang penuh dengan perempuan kuat. Dia tinggal bersama istri dan tiga anaknya di Southwest Ranches, Florida, Amerika Serikat.

Dari pernikahannya dengan Dany Garcia, Johnson dikaruniai putri bernama Simone Alexandra yang kini berusia 17 tahun. Sementara itu, bersama pasangannya sekarang, Lauren Hashian, dia memiliki buah hati Jasmine Lia (3,5 tahun) dan Tiana Gia (14 bulan).

"Ini adalah hal terbaik, tinggal di rumah yang penuh dengan perempuan kuat dan tangguh. Terkadang memang mengerikan, tetapi ini luar biasa," ujar aktor 47 tahun tersebut, seperti dikutip dari laman People.

Johnson menceritakan bahwa dia tumbuh besar tanpa saudara. Ayahnya mengasuh ala lelaki dengan cukup keras, sehingga Johnson terbiasa dengan banyak testosteron. Kehidupan rumah tangga Johnson sekarang justru memiliki kondisi yang berbanding terbalik.

Dengan dikelilingi 'para perempuan', Johnson merasa itu adalah momen keseimbangan dari masa kecilnya. Pegulat profesional dengan nama beken The Rock itu menyebut situasi rumahnya sekarang penuh energi estrogenik.

"Saya memiliki kesempatan untuk menanamkan bagaimana sosok ayah dan mudah-mudahan menjadi standar tentang apa yang seharusnya dilakukan seorang pria dalam kehidupan mereka," ujar Johnson.

Saat ini, Johnson sedang mempromosikan film terbarunya, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Dia juga telah merampungkan syuting film Jumanji: The Next Level yang tayang di bioskop pada Desember 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA