Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

The Rock: Sudah Saatnya Ada Film Superman Berkulit Hitam

Rabu 17 Jul 2019 13:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: EPA
Di tengah superhero yang makin beragam sudah saatnya ada Black Superman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne Johnson memuji sederet film pahlawan super yang semakin beragam dan mewakili banyak kalangan. Pria dengan nama beken The Rock itu berpendapat sudah saatnya ada film Black Superman alias Superman yang diperankan aktor berkulit hitam.

Baca Juga

"Saya pikir di sini, di Hollywood, dengan waralaba dan publik yang sensitif terhadap hal-hal semacam itu, mereka (perusahaan film) melakukan pekerjaan yang hebat. Mungkin suatu hari nanti kita akan melihat 'Black Superman'," ujarnya dilansir Men's Health.

The Rock memaksudkan pernyataannya kepada Marvel maupun DC. Menurut dia, Marvel sudah melakukan pekerjaan luar biasa memunculkan banyak cerita pahlawan super keren. Begitu pula DC dan Warner Bros.

Dia pun sudah memiliki proyek dengan DC dan Warner Bros. The Rock memerankan sosok penjahat super Black Adam, musuh bebuyutan pahlawan super Shazam. Tokoh itu direncanakan punya film sendiri dan hadir di lanjutan film Shazam!.

Terkait Black Superman, kehadirannya di film pun bukan hal mustahil. Sosok itu pernah muncul dalam komik versi alternatif Superman of Earth-Two. Superman berkulit gelap bernama Val-Zod, yang kerap diasosiasikan dengan Barack Obama.

Secara kebetulan, Black Superman adalah nama panggilan untuk tokoh Brixton Lore yang diperankan Idris Elba dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Film yang dibintangi Elba, The Rock, dan Jason Statham itu tayang di bioskop mulai Agustus 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA