Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Jackson Wang Bahagia Kevin Hart Sukai Lagunya

Selasa 16 Jul 2019 15:02 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Kevin Hart

Kevin Hart

Foto: AP
Wang mengatakan ia seperti mengalami mimpi jadi kenyataan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor komedian asal Amerika Serikat, Kevin Hart, membagikan sebuah unggahan video ke media sosial Instagram. Dalam unggahannya ia menggambarkan sedang berolahraga dengan single baru karya Jackson Wang dari GOT7.

Baca Juga

Dilansir dari Channel News Asia, Selasa (16/7), video menggambarkan dia tengah bertinju dengan seorang pelatih. Sementara, lagu solo hip-hop Wang, yang berjudul "Oxygen" mengiringinya sebagai latar belakang.

Lagu "Oxygen" merupakan lagu yang ditulis oleh rapper dengan boyband Korea itu pada April. Melihat unggahan oleh Hart di instagram, Wang pun bersemangat mengomentarinya.

"Lagu saya? Serius? Hari yang indah, seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tulis Wang. Wang mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Hart dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard pada 2016.

Hart juga memberikan keterangan dalam unggahan itu. Dia menuturkan sedang bekerja untuk mempersiapkan film aksi yang akan datang.  

"Semua pekerjaan ini bukan untuk apa-apa .... VIDEO AKSI DILAKUKAN DAN DI JALAN ... Selalu mendorong untuk lebih banyak !!!!"

Sementara itu, Wang membuat khawatir beberapa penggemar pada hari Senin (15/7) lalu. penggemar menyadari bahwa ia mengalami kesulitan tampil selama konser grup di Mexico City.  

Namun, Wang mengirim pesan meyakinkan kepada penggemar di Twitter. Dia mengatakan bahwa ia mengalami keracunan makanan dan dia baik-baik saja.

Kedua bintang bertemu awal tahun ini ketika rapper GOT7 mengejutkan Hart dengan patung es dan tarian singa untuk merayakan Tahun Baru Cina. Hart diatur untuk membintangi pembuatan ulang film Hollywood dari komedi Korea, Extreme Job, tentang petugas narkotika yang menyamar di restoran ayam goreng.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA