Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Karakter Conrad akan Jadi Pusat Cerita di The King’s Man

Kamis 18 Jul 2019 12:10 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Sutradara film Kingsman: The Golden Circle, Matthew Vaughn.

Sutradara film Kingsman: The Golden Circle, Matthew Vaughn.

Foto: Youtube
Tokoh Conrad akan diperankan aktor Inggris Harris Dickinson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Matthew Vaughn terpilih sebagai sutradara prekuel film Kingsman yang berjudul The King’s Man. Film prekuel ini menjanjikan lebih banyak aksi, tipu daya, dan lebih banyak setelah yang dirancang dengan baik.

Awalnya ia memiliki keinginan membuat film petualangan yang epik. Vaughn kemudian memiliki ide tentang bagaimana film tersebut bisa berkaitan dengan Kingsman.

Trailer The King’s Man sudah rilis pada Senin (15/7). Dalam cuplikan tersebut, nampak dua sosok seperti dua tentara Inggris berlari melintasi lanskap perang. Namun ternyata salah satu dari mereka mengenakan pakaian Jerman untuk beberapa alasan. Hal yang mengesankan adalah adanya seorang pemuda yang mengenakan rok bernama Conrad.

Dialah yang akan menjadi pusat cerita di film ini. Bagi Vaughn, Conrad adalah pria yang keren dan karakter yang lahir di waktu yang salah. Mempercayakan peran ini pada aktor muda Inggris, Harris Dickinson, seperti menempatkan seorang anak rumahan ke kehidupan jalanan.

“Harris adalah aktor yang belum terlatih, seorang pemuda dari London Timur yang memainkan seorang bangsawan,” ujar Vaughn dilansir Empire Online.

The King’s Man memiliki tema siapapun bisa menjadi pria terhormat. Di film ini, Vaughn memiliki tuan-tuan terhormat dan bangsawan. “Poin kami adalah bangsawan tidak harus mulia. Seorang pria terhormat merupakan kode kehormatan,” katanya.

Itulah yang tercermin dalam karakter Duke of Oxford yang diperankan oleh aktor Ralph Fiennes. Ia merupakan seorang prajurit pria yang akan memandu Conrad melewati perairan intrik dan spionase internasional yang keruh dan mematikan.

Conrad, kata Vaughn, adalah putra dari Duke of Oxford. “Oxford adalah reaksioner, Conrad adalah revolusioner. Ini tentang hubungan ayah dan anak di mana mereka tidak bisa memiliki pandangan yang lebih bertentangan tentang kehidupan, namun saling mencintai satu sama lain,” ujar pria berusia 48 tahun ini.

Vaughn mengatur The King’s Man dengan latar hampir seratus tahun sebelum film Kingsman: The Secret Service pada 2014. “Ada kiasan yang serupa, tetapi kami belum mendapatkan karakter yang sama yang memberi kami lebih banyak kebebasan kreatif,” katanya.

The King’s Man diangkat dari buku komik The Secret Service oleh Mark Millar dan Dave Gibbons. Selain Harris Dickinson dan Ralph Fiennes, Gemma Artenton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Daniel Bruehl, Djimon Hounsou dan Charles Dance juga bermain dalam film ini. The King’s Man akan diputar di bioskop pada 14 Februari 2020.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA