Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

TVXQ Konser di Tanah Air Bulan Depan

Kamis 18 Jul 2019 15:40 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Boyband TVXQ dalam sebuah penampilan konser.

Boyband TVXQ dalam sebuah penampilan konser.

Foto: EPA
Konser TVXQ di ICE BSD menjadi konser tunggal pertamanya di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TVXQ dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta bulan depan. Grup duo asal Korea Selatan itu memang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia yang disebut Cassiopeia.

Konser bertajuk 'TVXQ! concert Circle #with in Jakarta' rencananya diadakan pada 31 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Ini akan menjadi konser tunggal pertama mereka di Tanah Air.

Sebelumnya, Changmin dan Yunho pernah tampil di Jakarta dalam konser 'SMTOWN in Jakarta' pada 2012 lalu. Keduanya pun pernah datang ke Yogyakarta pada Maret 2019 lalu untuk syuting sebuah acara televisi Korea bersama personil Super Junior.

Dyandra Global Entertainment sebagai promotor telah mengumumkan harga tiket konser grup tersebut. Melalui akun Instagram resminya, mereka menyebutkan ada lima kategori harga tiket.

Pertama kategori Red A dan Red B, tiket dijual seharga Rp 2,95 juta. Kedua, kategori Purple A dan Purple B bisa didapatkan dengan harga Rp 2,45 juta.

Ketiga, kategori A dan Green B ditawarkan seharga Rp 1,2 juta. Keempat Pink A dengan harga Rp 1,5 juta, kemudian Pink B yang bisa dibeli dengan harga Rp 900 ribu.

Semua harga tiket belum termasuk pajak 10 persen dan administrasi. "Untuk lebih detail akan diumumkan segera," tulis Dyandra di Instagramnya pada Kamis, (18/7).

TVXQ merupakan grup di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada 2003. Beberapa lagu hits mereka di antaranya "Mirotic", "Hug", "Catch Me", serta "Keep Your Head Down".



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA