Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Beyonce Produseri Album Lion King: The Gift

Kamis 11 Jul 2019 10:13 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari

Beyonce

Beyonce

Foto: AP
Single pertama dari Lion King: The Gift akan rilis lebih dulu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Walt Disney mengumumkan kalau Beyonce akan memproduseri dan mengkurasi album Lion King: The Gift. Album akan berisi lagu dari berbagai artis global dan akan bernuansa Afrika. Album rencananya keluar pada 19 Juli.

Single pertama dari album, "Spirit", akan diluncurkan Kamis malam waktu Amerika.

Beyonce telah mempublikasikan foto dirinya berdampingan dengan seekor macan di Instagram dan situsnya sebagai pengumuman album. "Dia adalah seorang ratu, dengarkan dia mengaum," ujar model Winnie Harlow mengomentari unggahan Instagram tersebut.

Beyonce akan mengisi suara Nala, macan yang nantinya menjadi ratu di cerita Lion King. Komedian dan aktris Ali Wong juga merespons unggahan Beyonce dengan emoji hati.
 
Beyonce mengisi suara bersama Donald Glover yang memerankan Simba. The Lion King, merupakan film live-action terbaru Disney dari animasi klasiknya.

Selain Beyonce dan Donald Glover, sejumlah pemeran ikut mengisi suara. Yaitu, James Earl Jones, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, Seth Rogen, Alfre Woodard serta John Oliver. The Lion King, yang juga dijadwalkan akan tayang pada 19 Juli itu diperkirakan akan meraup 190 juta dolar AS di pemutaran debutnya, dikutip dari Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA