Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Versi Baru The Lion King Suguhkan Sejumlah Lagu Anyar

Kamis 18 Jul 2019 17:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Remake film Lion King

Remake film Lion King

Foto: Collider.com
The Lion King tak hanya menyuguhkan ulang kisah animasinya namun ada lagu baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Lion King menghadirkan kembali lagu-lagu ikonik dari tayangan animasinya. Selain sejumlah tembang itu, sinema live action arahan sutradara Jon Favreau ini juga menyuguhkan sederet lagu anyar.

Sejak awal durasi, penonton versi animasinya pasti sudah tidak asing dengan sejumlah lagu klasik. Ada Circle of Life, I Just Can’t Wait to Be King, Be Prepared, Hakuna Matata, dan Can You Feel the Love Tonight.

Tidak hanya itu, ada juga tembang baru berjudul Spirit yang penuh makna dan dibawakan penyanyi Beyonce Knowles-Carter. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Beyonce bersama musisi Elton John dan Tim Rice.

Ada adegan diiringi lagu cover The Lion Sleeps Tonight, juga He Lives in You dari produksi Broadway dan album musik Rhythm of the Pride Lands. John dan Rice juga menggubah lagu baru Never Too Late yang diputar pada kredit film.

The Lion King mengisahkan kehidupan singa bernama Simba yang berusaha memenuhi takdirnya sebagai pewaris tahta kerajaan rimba. Dia meneruskan sang ayah, Mufasa, menjadi pemimpin dan pelindung Pride Rock.

Tidak semua orang di kerajaan rimba menyambut kehadiran Simba dengan baik. Scar, adik Mufasa yang tadinya merupakan pewaris utama kerajaan, memiliki rencana lain untuk Simba. Pengkhianatan dan tragedi membuat Simba terasingkan.

Dengan bantuan dari dua teman barunya, Timon dan Pumbaa, Simba tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa. Banyak momen berharga membuat singa jantan itu siap mengambil dan menjalankan kembali hak dan kewajibannya.

The Lion King telah tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2019. Film melibatkan pengisi suara Donald Glover, Beyonce Knowles-Carter, James Earl Jones, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, John Oliver, Seth Rogen, dan Billy Eichner.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA