Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Harry dan Meghan Habiskan Waktu Tonton The Lion King

Senin 15 Jul 2019 15:02 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Di pemutaran The Lion King, Meghan sempat bertamu Beyonce.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua tanpa anak pertama mereka Archie Harrison menonton film The Lion King. Keduanya hadir dalam acara pemutaran perdana film tersebut di London, Inggris.

Dalam kesempatan itu, keduanya menggunakan pakaian berwarna hitam. Harry dengan setelan jas lengkap, sedangkan Meghan memilih gaun di bawah lutut dengan tas kecil menghiasi.

Pasangan kerajaan pun bertemu diva Hollywood Beyoncé Knowles bersama suaminya Jay-Z. Kedua pasangan saling menyapa dan memberikan salam menunjukkan keakraban.

Beyonce terlibat dalam penggarapan film dari Disney tersebut sebagai pengisi suara karakter Nala. Dia mengenakan gaun emas Cong Tri yang tidak resmi dengan celah samping, dipasangkan dengan anting-anting berlian Lorraine Schwartz dan cincin berlian.

Pertemuan dua pasangan ini menandai pertama kali pertemuan mereka di depan kamera. Namun, laporan E! News menyatakan, kejadian itu pun menjadi momen pertama mereka semua bertemu secara langsung.

Harry tampak mencium kedua pipi Beyonce sebagai salam dan Jay-Z memberi Meghan dan Harry ucapan selamat atas kelahiran putra pertama dua bulan lalu. Beyonce mengatakan anak itu sangat menawan, dan menyatakan rasa kagum kepada kedua orang tua baru itu.

Pemutaran perdana Lion King bersama Harry dan Meghan, menurut Istana Buckingham, dalam mendukung pekerjaan konservasi dan komunitas yang dilakukan anggota kerajaan melalui The Royal Foundation. Acara menandai karpet merah pertama untuk Meghan sejak dia menikahi Harry pada 2018 dan acara selebritas besar pertamanya sejak dia melahirkan Archie.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA