Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tom Cruise Tampil Mengejutkan dengan Top Gun: Maverick

Jumat 19 Jul 2019 11:27 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: AP
Tom Cruise terakhir membintangi Top Gun 34 tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO — Aktor Tom Cruise muncul secara tiba-tiba di San Diego Comic Con. Cruise muncul selama presentasi Paramount dan Skydance, Terminator: Dark Fate.

Ia kemudian menjadi sorotan karena film Top Gun: Maverick akan ditayangkan pada  26 Juni 2020 dan cuplikannya baru saja rilis. Cuplikan ini dibuka dengan adegan Cruise sebagai Kapten Maverick kembali ke kokpit dan terbang di atas dataran garam.

“Meskipun Anda sudah berusaha keras, Anda menolak untuk mati,” ujar Kapten Maverick dalam cuplikan, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (19/7).

Tempat itu adalah tempat di mana Maverick dan pilot lainnya lepas landas dari operator dan jatuh di atas gunung serta lautan. Cruise mengungkapkan adegan-adegan di film terlihat nyata.

“Segala sesuatu yang Anda lihat dalam film ini sangat nyata,” kata Cruise.

Cruise menambahkan selama 34 tahun penggemar sangat sabar menunggunya. “Saya merasa itu adalah tanggung jawab saya untuk mengantarkan (filmnya) ke Anda,” katanya.

Top Gun: Maverick, sekuel film 1986 yang menjadikan Cruise bintang global, juga dibintangi Miles Teller, Jennifer Connelly, Glen Powell, Jon Hamm, dan aktor Top Gun asli Val Kilmer. Film ini berlatar masa kini dari mendiang pembuat film Tony Scott.

Ini mengikuti pilot pesawat tempur karena mereka berurusan dengan teknologi drone yang membuat gaya terbang seperti zaman dulu. Cruise bercerita adegan nyanyian di ruang bar yang terkenal difilmkan di sebuah restoran Kansas City Barbeque. Restoran itu berada di dekat pusat konvensi San Diego.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA