Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Girls' Generation Gelar Reuni Mini Dadakan

Jumat 19 Jul 2019 15:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

SNSD

SNSD

Foto: EPA
Reuni mini dadakan Girls Generation hanya dihadiri enam personel

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup k-pop Girls' Generation (SNSD) mengadakan reuni mini dadakan pada Rabu (17/7) silam. Pertemuan yang tak disengaja itu hanya dihadiri enam personel sementara dua personel SNSD lain berhalangan datang.

Baca Juga

Enam anggota itu adalah Seohyun, Hyoyeon, YoonA, Taeyeon, Yuri, dan Sooyoung. Mereka membuat penggemar heboh dengan membagikan foto bersama di media sosial meski tanpa dua rekan lainnya.

"Pertemuan tiba-tiba Girls' Generation. Kami merindukan Tiffany dan Soon Kyu (nama asli Sunny)," tulis Seohyun pada keterangan foto yang dibagikan lewat fitur Instagram Stories.

Sooyoung ikut membagikan foto kebersamaan SNSD dalam format hitam putih. Warganet yang menyatakan diri SONE (sebutan untuk penggemar Girls' Generation/SNSD) segera membombardir unggahan dengan tanda suka dan komentar.

Sunny yang absen hadir mengunggah fotonya bersama Tiffany. Dia menuliskan caption yang berbunyi "Teman itu seperti mesin waktu. Ketika bersamamu, aku seperti kembali berumur 19 tahun!".

SNSD terakhir kali merilis karya musik bersama pada Agustus 2017. Kala itu, mereka meluncurkan album Holiday Night berisi 10 lagu yang sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 grup vokal perempuan tersebut.

Setiap anggota kini sedang sibuk menggarap proyek solo masing-masing. YoonA membintangi film Exit, Taeyeon menyanyikan lagu tema serial televisi Hotel Del Luna, dan Seohyun menandatangani kontrak dengan agensi Namoo Actors.

Hyoyeon kembali menjadi disjoki dengan nama DJ Hyo dan merilis single terbaru, Badster. Tiffany menjalankan tur solo di Amerika Utara mempromosikan lagu Lips On Lips dan Sooyoung membintangi film Girls Cops.

Para penggemar Sunny alias Soon Kyu pasti sudah mengetahui bahwa idolanya kini muncul di tayangan memasak Shall We Chicken. Yuri pun sibuk dengan pentas musikal Grandpa Henri And I, dikutip dari laman CNA Lifestyle.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA