Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Daniel Radcliffe Sangkal Terpilih Jadi Bond Selanjutnya

Jumat 19 Jul 2019 15:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Foto: EPA
Gara-gara berbicara dengan aksen Inggris, Daniel Radcliffe disebut jadi James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Daniel Radcliffe menyangkal kabar yang menyebutkan dia terpilih menjadi James Bond selanjutnya. Penggemar banyak berspekulasi soal tokoh yang akan menggantikan Daniel Craig menjadi agen mata-mata legendaris.

"Karena saya bicara dengan aksen Inggris, saat pergi ke Amerika banyak orang yang mengatakan sesuatu seperti, "Kamu seharusnya menjadi James Bond" dan saya selalu mengatakan bahwa mereka salah," ujar pemeran penyihir Harry Potter itu.

Baca Juga

Radcliffe sering merasa geli dengan anggapan demikian. Aktor 29 tahun tersebut menganggap dirinya akan menjadi agen 007 yang aneh sehingga sama sekali tidak ada produser yang akan memintanya.

Namun, Radcliffe tengah meminjamkan suaranya untuk karakter yang agak mirip dengan Bond. Dia mengisi suara Rex Dasher dalam film animasi komputer Playmobil: The Movie yang direncanakan rilis Agustus 2019 di sejumlah negara.

Film bercerita tentang gadis muda dan saudara lelakinya yang berusaha memulihkan diri dari insiden traumatis. Mereka melakukan petualangan penuh tantangan saat terisap masuk ke semesta fantasi Playmobil.

Kakak beradik itu adalah Marla (Anya Taylor-Joy) dan Charlie (Gabriel Bateman). Sementara, karakter Rex Dasher yang suaranya diisi oleh Radcliffe adalah agen rahasia yang ada dalam dunia animasi permainan.

"Dia adalah karakter yang sangat konyol, tetapi menyenangkan. Dia pelupa dan terlalu percaya diri," kata Radcliffe tentang tokoh Rex Dasher, dikutip dari laman Ace Showbiz.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA