Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tren Hanbok Jungkook BTS Buat Server Situs Pakaian Down

Jumat 19 Jul 2019 16:21 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Boyband asal Korea Selatan, BTS.

Boyband asal Korea Selatan, BTS.

Foto: Alkpop
Hanbok Korea gaya modern yang dipakai Jungkook BTS langsung diserbu penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebuah pusat perbelanjaan pakaian daring telah mendapatkan popularitas lebih banyak karena gaya berpakaian Jungkook BTS di Bandara International Gimpo. Pada 4 Juli Jungkook dan rekan-rekan BTS menuju Osaka Jepang untuk tur dunia Love Yourself: Speak Yourself.

Pada hari itu pria kelahiran Busan, 1 September 1997 ini mengenakan hanbok Korea gaya modern yang sangat unik berwarna abu-abu. Banyak penggemar jatuh cinta dengan gaya berpakaian Jungkook.

Dilansir Korea Boo pada Jumat (19/7), Jungkook juga muncul dengan mengenakan hanbok sederhana dalam perjalanan ke Korea dari Jepang. Hanbok gaya modern kemudian menerima lebih banyak perhatian sejak Jungkook memakainya ke bandara.

Bahkan hanbok bergaya modern ini menjadi tren berpakaian di Negeri Ginseng. Selain itu jenama pakaian Hanbok itu menjadi lebih terkenal.

Hanbook yang dikenakan anggota termuda BTS itu adalah produk baru dari merek Zijangsa. Satu potong hanbok tersebut dibanderol dengan harga 34 ribu won atau sekitar Rp 403 ribuan.

Situs pakaian itu menjadi sangat populer sehingga server turun pada satu titik karena padatnya lalu lintas daring. Zijangsa menyatakan produk itu tidak disponsori dan mereka tidak tahu bagaimana Jungkook membeli produk itu.

Mereka menjelaskan pengiriman tertunda karena popularitas mereka yang luar biasa. Zijangsa menyatakan mereka terkejut perusahaan kecil seperti mereka akan menerima efek dari BTS.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA