Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Tampil Malam Ini, Jikustik Siapkan Konser Spesial

Jumat 19 Jul 2019 16:56 WIB

Rep: M Akbar/ Red: Agung Sasongko

Konser reunifikasi Jikustik jilid dua dipastikan menampilkan suguhan spesial buat para pemujanya

Konser reunifikasi Jikustik jilid dua dipastikan menampilkan suguhan spesial buat para pemujanya

Foto: Istimewa
Konser Jikustik akan dihelat di Balai Sarbini, Jumat (19/7) malam

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Konser reunifikasi Jikustik jilid dua dipastikan menampilkan suguhan spesial buat para pemujanya. Konser yang akan dihelat di Balai Sarbini, Jumat (19/7) malam, dirancang untuk mengaduk emosi para penonton dengan sentuhan yang intim pada setiap lagu yang dimainkan.

"Ibarat melepas kangen atau pertemuan sahabat lama, ada kenangan dan perasaan-perasaan lainnya, yang bercampur aduk," kata Art Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor, di Jakarta.

Promotor konser dari Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menjanjikan tontonan yang menghibur sekaligus melepas kangen. "Konser Jikustik Reunian Jakarta ini merupakan salah satu perwujudan dari permintaan masyarakat kepada kami. Seluruh pesiapan untuk konser ini telah kami persiapkan seluruhnya dengan sebaik mungkin. Para penonton sudah siap merasakan bagaimana dinamika emosi akan sangat terasa dalam konser ini," ujarnya.

Untuk konser nanti malam, personel Jikustik akan digawangi oleh komposisi awal. Mereka adalah Icha (bass & vokal), Pongki (gitar & vokal), Dadi (gitar & vokal), Adhit (keyboard), Carlo (drum).

Para penonton yang ingin menikmati nuansa nostalgia, pihak penyelenggara menjual tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA