Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Cuplikan Cats Taylor Swift Dirilis

Jumat 19 Jul 2019 16:59 WIB

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari

Film Cats

Film Cats

Foto: Amblin Entertainment
Film Cats menggunakan metode motion-picture demi memberi efek manusia kucing.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pada Desember 2019, Universal Pictures akan merilis sebuah film drama musikal fantasi dengan judul Cats. Film itu pun menjadi debut Taylor Swift dalam dunia seni peran.

Dilansir dari Variety pada Jumat (19/7), dalam film yang juga dihiasi dengan aksi komedi itu, Taylor Swift ditunjuk untuk berperan sebagai Bombalurina. Selain Taylor Swift, film ini pun juga melibatkan penyanyi lainya yakni Jennifer Hudson yang berperan sebagai Grizabella.

Saat ini, Universal juga telah merilis trailer dari film yang diangkat berdasar drama musikal Broadway itu. Drama musikal yang di dikembangkan berdasar buku berjudul “Old Possum’s Book of Practical Cats” itu pernah mendapat Tony Award sebanyak enam kali.

Film ini menyajikan sebuah visual yang menarik karena setiap tokoh berperan menggunakan teknologi motion-capture. Dengan begitu, maka setiap tokoh terlihat benar-benar tampil dengan bulu kucing yang menggemaskan.

Selain Taylor Swift dan Hudson, film juga menghadirkan tokoh lain yang diperankan oleh James Corden, Judi Dench, Jason Derulo, Idris Elbdan Rebel Wilson. Film digarap atas kerja sama antara Monumental Pictures, The Really Useful Group, Amblin Entertainment dan Working Title Films.

Soal koreografi, film mempercayakannya kepada Andy Blankenbuehler. Bagi sang sutradara, Tom Hooper, ini jadi film musikal kedua setelah film Les Misérables.

Seperti cerita dalam bukunya, Cats bakal mengisahkan tentang perjalanan dan petualangan musikal para karakter-karakter manusia kucing seperti Rum Tum Tugger, Mr. Mistoffelees, Macavity, Jennyanydots, Old Deuteronomy, Grizabella dan Skimbleshanks.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA