Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Konser Westlife akan Dibagi Jadi Empat Scene

Sabtu 20 Jul 2019 12:12 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Boyband Westlife.

Boyband Westlife.

Foto: EPA
Konser Westlife bertajuk The Twenty Tour dibagi ke dalam empat adegan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Irlandia, Westlife, akan menggelar selama dua hari di Jakarta yaitu pada 6 dan 7 Agustus 2019 esok. Mereka akan membawakan konser yang bertajuk The Twenty Tour itu dengan membaginya ke dalam empat adegan.

Baca Juga

"Akan ada empat scene yang berbeda-beda. Dari perkenalan, isi, dan flashback akan ada empat momentum," terang Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, saat jumpa pers belum lama ini.

Dalam empat adegan itu, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan akan berganti kostum selama empat kali. Akan tetapi, pada bagian encore konser, pihaknya mencoba untuk mengajukan sebuah kostum khas Indonesia yang telah didesain khusus untuk mereka yaitu batik tulis.

Banyaknya kostum yang akan dikenakan membuat boyband ini memerlukan wardrobe khusus untuk konser mereka. Artinya, keempat penyanyi bersuara emas itu tak hanya bernyanyi saja di atas panggung, melainkan juga menampilkan kostum yang menarik.

"Jadi mereka bawa wardrobe yang memang khusus untuk melayani bagian supaya mereka penampilannya keren. Jadi Westlife ini nggak asal-asalan. Kita pastikan kita bukan cuma kayak konser tapi juga nonton fashion cowok ganteng ini," jelas David.

Batik tulis didesain khusus oleh desainer Indonesia, Chyntia Tan. Sampai saat ini, tiket konser yang bertempat di ICE BSD itu telah habis. Baik tiket.com dan Full Color Entertainment tak lagi menyediakan tiket untuk konser boyband pelantun tembang My Love itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA