Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Seth Rogen Minder Sepanggung dengan Beyonce

Jumat 12 Jul 2019 13:46 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Seth Rogen

Seth Rogen

Foto: AP
Seth Rogen bangga bisa satu film dengan Beyonce.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Seth Rogen berbagi pengalaman saat menghadiri acara Jimmy Kimmel Live! untuk membahas The Lion King. Rogen masih ingat antusiasme penonton yang paling semarak saat menyambut Beyonce, pengisi soundtrack sekaligus suara Nala dalam film live action tersebut.

Rogan merasa tepuk tangan meriah itu hanya untuk Beyonce. Apakah ia merasa minder? Yang jelas Rogen merasa Beyonce tentu pantas mendapatkan sambutan meriah.

“Saya belum pernah melihat ini terjadi sebelumnya. Beyonce dipanggil keluar dan audiens berdiri dan menjadi gila,” kenang Rogen, dilansir laman Hollywood Reporter, Jumat (12/7).

Menurut dia, seakan-akan hanya kehadiran Beyonce yang membuat pengunjung menggila. Rogen merasa bangga bisa bekerja sama dengan Beyonce.

"Saya tahu mereka tidak bertepuk tangan untuk saya, tetapi saya berada di atas panggung, dan saya, untuk sesaat, merasa seperti apa rasanya memiliki pujian itu. Oh, orang-orang tidak terlalu menyukaiku. Saya tidak mendapatkan satu pun dari ini. Tidak, saya mendapat yang terbaik," ujarnya.

Rogen juga ingat ketika berbicara dengan Beyoncé di belakang panggung setelah dia mendekatinya. Ia bahkan sempat ragu mendekati sang supestar.

"Aku tidak akan mendatanginya, terutama karena takut. Aku takut mendekatinya karena aku terlihat seperti seseorang yang ingin kamu hindari dari Beyonce secara umum. Jadi aku menunggunya mendekatiku, dia sangat baik," tambahnya.

Rogen mengaku sebagai seseorang yang tumbuh menggemari Lion King. Katanya itu adalah salah satu film kesukaannya. "Saya menontonnya berulang-ulang."

Rogen mengisi suara Pumbaa di film itu. Ia sebelumnya juga sudah menyukai karakter Timon dan Pumbaa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA