Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Sarah Jessica Parker: Aktor Bernama Besar Berlaku tak Pantas

Selasa 09 Jul 2019 15:10 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Sarah Jesicca Parker (kiri) bersama suami dan ketiga anaknya.

Sarah Jesicca Parker (kiri) bersama suami dan ketiga anaknya.

Foto: Eonline.
Sarah Jessica Parker mengungkap perlakuan tak pantas oleh aktor besar lawan mainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris Sarah Jessica Parker membuka pengalaman buruk di lokasi syuting dengan lawan main prianya. Parker tidak menyebut nama proyek maupun aktor tersebut.

Ia hanya memanggilnya dengan sebutan “bintang film yang punya nama sangat besar”. Parker mengatakan, ia tidak merasa cukup nyaman berbicara dengan sosok itu di lokasi syuting.

Selama wawancara baru-baru ini dengan NPR Fresh Air, bintang film The Divorce itu ingat ia meninggalkan set lebih awal karena ulah lawan mainnya tersebut.

“Tetapi mungkin saya bahkan mengatakan dia tidak layak untuk dikontrak (film)” ujar perempuan berusia 54 tahun itu, seperti yang dilansir Page Six, Senin (9/7).

Parker sedih mengetahui tak peduli seberapa modern pemikirannya atau seberapa penting perannya di dalam set film, ia tidak berada di posisi yang kuat. Padahal, ia punya hak untuk melawan perbuatan yang tidak pantas itu.

Akhirnya, Parker memutuskan untuk mendatangi agensinya dan menceritakan rasa tidak nyaman yang ia terima.

“Dalam beberapa jam semuanya telah berubah. Agen saya berkata pada mereka, ‘Jika ini terus berlanjut, ingat saja bahwa saya sudah mengirimkan Sarah tiket pulang dan dia tidak akan kembali,” katanya.

Setelah mencari bantuan, menurut Parker, lingkungan membaik. Tetapi suasanannya tidak serta merta menyenangkan. Setidaknya, lelucon apapun tentangnya berhenti meluncur dari aktor itu dan rekannya.

“Ia adalah orang yang terbentuk seperti itu dan tidak akan berubah, tapi saya merasa lebih baik dan lebih aman,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA