Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Tantangan Morgan Oey di Film Mahasiswi Baru

Jumat 19 Jul 2019 13:26 WIB

Red: Agung Sasongko

Morgan Oey

Morgan Oey

Foto: Antara
Morgan memerankan karakter Danny dalam film Mahasiswi Baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menjadi kebiasaan aktor Morgan Oey untuk mendalami peran yang dilakoninya. Termasuk saat Morgan memerankan karakter Danny dalam film Mahasiswi Baru.

Pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu mengungkapkan, memerankan sosok Danny menjadi sebuah tantangan tersendiri. Sebab, sifat Danny sangat bertolak belakang dengan dirinya. 

"Film ini merupakan salah satu tantangan terberat saya. Karena harus menjadi Danny yang out of the box, berbeda 180 derajat dengan kepribadian saya. Harus mikirin dan bikin konten vlognya, karena di film ini Danny itu suka main gadget," ujar Morgan Oey dalam siaran persnya, Jumat (19/7).

"Ya saya lakukan riset saja kecil-kecilan, pengin tahu karakter mahasiswa saat ini bagaimana. Saya juga dapat arahan dari sutradara dan mencoba untuk memahami naskah yang sudah diberikan," ujar Morgan lagi. 

Meski mendapatkan peran yang cukup menantang, namun ia bersyukur lantaran bisa belajar banyak tentang peran karakter dan tentu saja menambah pengalaman atau jam terbangnya di dunia akting. Beruntung Morgan pernah menjalani masa kuliah, sehingga ia pun tak lagi perlu melakukan riset lebih mendalam tentang kehidupan di kampus. Malah, ia terkenang keseruan saat mengenyam pendidikan di kampus. 

"Asyik ya, bisa hang out bareng sama teman-teman. Sama mahasiswi baru juga," ujar Morgan sambil tersenyum. 

Morgan mengaku memang pernah mendekati seorang mahasiswi baru saat ia menjadi kakak tingkat. Morgan mengenal mahasiswi baru tersebut saat acara pengenalan kampus. 

"Pernah (dekati mahasiswi baru). Tapi, ceritanya nggak perlu dilanjutin ya," ujar Morgan sambil tertawa. 

"Santai saja dekatinnya, nggak agresif juga," imbuh Morgan, masih sambil tertawa. 

Selain Morgan Oey, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, Widyawati dan beberapa artis lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA