Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Angelina Jolie Resmi Gabung Marvel Lewat The Eternals

Senin 22 Jul 2019 03:25 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Angelina Jolie.

Angelina Jolie.

Foto: EPA
Angelina Jolie akan bermain bersama Salma Hayek dan Richard Madden

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angelina Jolie secara resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Kabar ini terungkap setelah empat bulan spekulasi yang akhirnya membawa di San Diego Comic Con.

Aktris berusia 44 tahun ini mengkonfirmasi pada Sabtu (20/7) membintangi The Eternals bersama dengan Richard Madden, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, dan Brian Tyree Henry. Proyek tersebut akan disutradarai oleh Chloé Zhao dan diatur untuk debut pada 6 November 2020.

Baca Juga

“Saya sangat senang berada di sini! Saya pikir apa artinya menjadi bagian dari MCU, artinya menjadi Eternal, apa artinya berada di keluarga ini,” kata Jolie di atas panggung, dikutip dari People, Senin (22/7).

Jolie mengatakan, semua yang terlibat dalam salah satu dari 10 proyek baru Marvel Studios ini telah merampungkan membaca naskah film. Artinya, para pemeran telah bersiap untuk proses selanjutnya.

"Kita semua sudah membaca skrip dan kita tahu apa tugasnya sehingga kita akan bekerja sangat, sangat keras," ujar Jolie.

Rincian lebih lanjut seputar The Eternals diharapkan datang di Disney's D23 Expo pada bulan Agustus mendatang. Pada pameran tersebut akan menjadi momen penting untuk proyek-proyek masa depan yang akan dirilis Disney, termasuk Marvel Studios, Lucasfilm, dan Pixar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA