Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Thor: Love and Thunder Siap Tayang 2021

Senin 22 Jul 2019 00:25 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth

Foto: AP Images
Tak hanya Chris Hemsworth, Natalie Portman juga kembali di Thor Love and Thunder

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kisah kehidupan Thor akan terus berlanjut oleh Marvel Studios menuju angsuran keempat. Proyek ini pun akan kembalid digawangi sutradara Taika Waititi dan bintang-bintang utamanya Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Baca Juga

Mereka berhasil membawa Thor: Ragnarok menjadi film Marvel Cinematic Universe yang penuh humor dan adegan aksi. Untuk proyek terbaru ini, mendapatkan judul Thor: Love and Thunder.

Sebelum pengumuman resmi, THR mendapatkan bocoran Thor 4 akan muncul ke permukaan. Laporan akhirnya tersebut terungkap di presentasi Hall H untuk Marvel Cinematic Universe di San Diego Comic-Con. Film ini pun akan tayang perdana pada 5 November 2021.

Hemsworth pernah mengungkapkan harapannya untuk masa depan di MCU. Dia sebelumnya berbicara dengan CinemaBlend setelah pemutaran perdana Avengers: Endgame, mengisyaratkan kalau akan tetap ada di waralaba itu dalam beberapa waktu ke depan.

"Saya akan memainkan karakter itu [Thor] lagi. Saya sangat menyukainya, terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi dengannya. Saya merasa seperti tiga film terakhir sangat, sangat berbeda setiap kali. Itu benar-benar terasa seperti karakter yang sama sekali berbeda. Dan saya bahkan tidak tahu kapan atau apakah mereka menggarap [Guardians of the Galaxy 3]," kata Hemsworth.

Sementara itu disebutkan bahwa Natalie Portman akan kembali menjalani perannya sebagai Jane Foster. Portman belum muncul dalam film Marvel sejak Thor: The Dark World (di luar dari cameo singkat di Avengers: Endgame menggunakan potongan rekaman dari film itu). Portman berkomentar pada tahun 2016 bahwa ia telah selesai dalam film superhero tersebut.

Marvel masih belum mengungkap peran Portman dalam Thor: Love and Thunder. Dalam komik, Jane Foster menjadi Thor setelah Thor asli dianggap tidak layak untuk memegang palu, Mjolnir. Mengingat keadaan Mjolnir setelah film Thor ketiga, ada kemungkinan Foster akan mendapatkan kekuatannya dengan cara lain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA