Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Natalie Portman Kembali di Sekuel Film Thor

Ahad 21 Jul 2019 15:39 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

Natalie Portman

Natalie Portman

Foto: EPA
Thor: Love and Thunder baru akan tayang tahun 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Natalie Portman akan kembali menjalani perannya sebagai Jane Foster di film Thor keempat, Thor: Love and Thunder. Peran Portman diumumkan dalam acara Marvel San Diego Comic-Con (SDCC), Ahad (21/7).

Berita itu muncul setelah pengumuman awal menjelang SDCC yang mengungkapkan bahwa sutradara Thor: Ragnarok, Taiki Waititi, akan kembali mengarahkan film keempat dari waralaba superhero tersebut, dilansir dari The Verge, Ahad (21/7).

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga akan kembali untuk Thor: Love and Thunder, mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Thor dan Valkyrie. Hemsworth dan Portman dikonfirmasikan menjadi bagian dari serial animasi What If? Marvel mendatang untuk saluran streaming Disney.

Portman belum muncul dalam film Marvel sejak Thor: The Dark World (di luar dari cameo singkat di Avengers: Endgame menggunakan potongan rekaman dari film itu). Portman berkomentar pada tahun 2016 bahwa ia telah selesai dalam film superhero tersebut.

Baca Juga

"Sejauh yang saya tahu, saya sudah selesai," katanya, mengacu pada penampilan Marvel di masa depan.

Marvel masih belum mengungkap peran Portman dalam Thor: Love and Thunder. Dalam komik, Jane Foster menjadi Thor setelah Thor asli dianggap tidak layak untuk memegang palu, Mjolnir. Mengingat keadaan Mjolnir setelah film Thor ketiga, ada kemungkinan Foster akan mendapatkan kekuatannya dengan cara lain.

Thor: Love and Thunder direncanakan tayang 5 November 2021.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA