Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Ke Indonesia, Westlife Minta Makanan Sehat Sampai Kopi Impor

Senin 22 Jul 2019 08:48 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Boyband Westlife.

Boyband Westlife.

Foto: EPA
Westlife mengajukan beberapa permintaan untuk kelancaran konser mereka di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Westlife mengajukan beberapa permintaan untuk kelancaran konser mereka di Indonesia yang akan digelar Agustus mendatang. Salah satunya, mereka menginginkan disuguhi makanan yang sehat.

"Mungkin memang karena personel Westlife sudah mulai berumur, sekitar 30 tahunan atau 40 tahunan begitu. Jadi mereka minta makanan yang sehat," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Selain makanan sehat, grup vokal yang terdiri atas Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan itu juga ingin ada ruang ganti untuk masing-masing personel. Keempatnya akan didandani oleh tim profesional yang diboyong sendiri oleh mereka.

Uniknya, masing-masing ruang ganti itu juga diminta untuk dilengkapi dengan mesin pembuat kopi. David menuturkan mesin pembuat kopi itu pun tak dijual di Indonesia.

"Kita belinya di Singapura karena di Indonesia belum ada," terang dia. Kopi untuk Westlife bahkan diimpor dari Eropa.

David menuturkan ada satu permintaan khusus dari Nicky. Penyanyi yang juga memiliki hobi bermain sepak bola itu meminta kamar hotel yang berada di lantai rendah.

"Kalau Nicky memang agak unik. Dia ternyata fobia ketinggian jadi minta kamar tidak di lantai atas. Kita sediakan di lantai dua, tiga, atau empat," jelas dia.

Westlife akan menggelar konsernya di Jakarta tepatnya di ICE BSD pada 6 dan 7 Agustus nanti. Selain itu, Westlife juga akan menggelar konsernya di Borobudur Magelang, Sam Pho Kong Semarang, dan Palembang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA