Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Katy Perry Nilai Hubungannya dengan Orlando Bloom Berbeda

Senin 22 Jul 2019 10:44 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Katy Perry

Katy Perry

Foto: EPA
Katy Perry dan Orlando Bloom pernah gagal di pernikahan sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi Katy Perry membuka dalam sebuah wawancara radio tentang bagaimana hubungannya dengan tunangannya, Orlando Bloom. Perry menyebutkan hubungan kali ini berbeda dari pernikahan pertamanya dengan Russell Brand.

“Penting bagi kami untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum mengambil langkah selanjutnya yang sangat besar ini. Karena kami pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama seperti usia 30-an Anda,” kata Perry di acara radio, seperti dilansir dari Huffington Post, Senin (22/7).

Pelantun "Never Really Over" pernah menikah dengan Russell selama 14 bulan sebelum mereka bercerai pada 2012. Sedangkan Orlando Bloom menikah dengan model Victoria Secret Miranda Kerr dari 2010 hingga 2013 dan memiliki putra usia delapan tahun bernama Flynn.

Perry melanjutkan ia dan Bloom benar-benar bekerja keras dan meletakkan dasar yang indah sebelum mulai membangun sebuah rumah tangga. Pasangan ini juga tidak mengumbar hubungan mereka di media sosial.

Ketika keduanya mengumumkan pertunangan mereka, Perry mengunggah foto dirinya, Bloom, dan cincin pertunangan dengan berlian dan ruby pada awal tahun ini. Salah satu dari beberapa gambar pasangan di media sosial mereka adalah foto di pernikahan Karlie Kloss dan Joshua Kushner.

Menurut People, pasangan Perry-Bloom bertunangan pada Februari. Mereka merencanakan pernikahan pada akhir tahun.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA