Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Mortal Kombat

Rabu 10 Jul 2019 08:13 WIB

Red: Indira Rezkisari

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
James Wan menjadi produser untuk film Mortal Kombat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Indonesia Joe Taslim kembali membintangi film Hollywood. Ia berperan dalam adaptasi gim Motal Kombat.

Mortal Kombat diproduseri oleh James Wan. Belum diketahui mengenai plot film akan seperti apa. Joe Taslim, dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu (10/7), akan memerankan sebagai Sub-Zero.

Mortal Kombat mengisahkan pertarungan sejumlah karakter dari berbagai dunia fiksi. Greg Russo menjadi penulis skenario film ini.

Mortal Kombat pertama kali keluar gimnya di tahun 1992. Kini Mortal Kombat merupakan salah satu waralaba gim paling sukses sepanjang masa.

Gim tersebut pertama diadaptasi sebagai film di tahun 1995. Film sukses mencetak 122 juta dolar AS dan menjadi box office di seluruh dunia.

Sub-Zero merupakan salah satu karakter orisinal yang sudah muncul sejak gim tahun 1992 pertama keluar. Ia dikenal dengan serangannya yang mengandung es. Ia memiliki musuh sejati Scopion.

Joe Taslim disebut sebagai bintang pertama yang dikontrak untuk memerankan Mortal Kombat. Film akan mulai pengambilan gambarnya di Australia selatan akhir tahun ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA