Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Kecelakaan Terjadi di Lokasi Syuting Fast & Furious 9

Selasa 23 Jul 2019 16:17 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Vin Diesel saat siaran langsung di Facebook bersama pemain Fast and Furious 9, Jordana Brewster dan Justin Lin. Kecelakaan terjadi di lokasi syuting Fast 9 pada Senin (22/7).

Vin Diesel saat siaran langsung di Facebook bersama pemain Fast and Furious 9, Jordana Brewster dan Justin Lin. Kecelakaan terjadi di lokasi syuting Fast 9 pada Senin (22/7).

Foto: Aceshowbiz
Syuting Fast & Furious 9 dihentikan setelah terjadi kecelakaan di set.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Polisi dan paramedis dipanggil ke studio milik Warner Bros yang bernama Leavesden Studios di Inggris pada Senin (22/7). Panggilan itu dilakukan setelah kecelakaan yang melibatkan anggota kru di lokasi syuting Fast & Furious 9.

"Kami mengalami cedera pada set Fast 9 hari ini di Leavesden dengan salah satu stuntmen kami. Kami telah menghentikan produksi hari ini untuk fokus pada situasi ini," kata juru bicara dari Universal yang berada di belakang waralaba Fast & Furious, dikutip dari The Hollywood Reporter.

Juru bicara untuk Layanan Ambulans Inggris Timur pun menyatkan, sebanyak tiga ambulans didatangkan ke lokasi tersebut. Mereka pun menurunkan Essex and Herts Air Ambulance untuk mengatasi masalah yang ada di Leavesden Studios pada tengah hari itu.

"Menyusul laporan seorang pria yang terluka akibat jatuh. Satu pasien dengan cedera kepala serius dipindahkan ke Rumah Sakit Royal London dengan ambulans udara," kata juru bicara Layanan Ambulans Inggris Timur itu.

Film yang akan tayang 22 Mei 2020 ini kembali akan dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, dan Charlize Theron. Masih belum diketahui, apakah pemeran utama pun ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Studio Leavesden disewakan Warner Bros kepada studio dan produksi lain. Tempat ini terkenal sebagai lokasi untuk kedelapan film Harry Potter, Golden Eye, The Dark Knight, dan Inception. Sedangkan film baru yang menggunakan studio ini seperti Cats, Wonder Woman 2020, dan The Witches.

Awal bulan ini kebakaran terjadi di lokasi tersebut pada tahap suara yang digunakan untuk produksi HBO Avenue 5. Petugas pemadam kebakaran menghabiskan waktu lebih dari 15 jam mengatasi kebakaran dan tidak ada yang dilaporkan cedera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA