Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Quentin Tarantino dan Uma Thurman Diskusi Kill Bill Vol. 3

Rabu 24 Jul 2019 01:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Quentin Tarantino.

Quentin Tarantino.

Foto: EPA
Quentin Tarantino dan Uma Thurman mendiskusikan emungkinan adanya Kill Bill Volume 3

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Quentin Tarantino dan Uma Thurman telah mendiskusikan ide untuk melanjutkan kerja sama mereka dalam membuat Kill Bill Volume 3. Sutradara film itu mengungkapkan mereka berbincang tentang proyek tersebut pada pekan lalu.

"Kami membicarakannya pekan lalu. Jika ada film saya yang akan muncul dari film saya yang lain, itu akan menjadi Kill Bill ketiga," ujar Tarantino dikutip dari Dailymail, Selasa (23/7).

Pengarah film Once Upon A Time In Hollywood ini menceritakan ia telah berbincang dengan Thurman yang memainkan peran utama dalam Kill Bill dan sekuelnya Kill Bill Volume 2. Kabar ini dia ceritakan ketika berbicara di podcast Happy Sad Confused MTV.

"Saya dan Uma telah berbicara tentang Kill Bill ketiga baru-baru ini. Terus terang, sejujurnya saya sudah memikirkannya sedikit lebih jauh," ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

Tarantino menyatakan selama bertahun-tahun dia akan berhenti menyutradarai setelah membuat film ke-10. Saat ini dia baru menyelesaikan film kesembilannya dan mungkin saja Kill Bill Volume 3 menjadi proyek berikutnya.

Tapi, pembuat film Pulp Fiction ini belum memutuskan penggarapan film berikutnya. Dengan begitu, belum dapat dipastikan kehadiran sekuel dari film Kill Bill Volume 3.

Thurman yang menjadi pemeran utama Beatrix Kiddo ikut menulis dalam dua film sebelumnya. Dua film sebelumnya telah rilis 15 tahun lalu dan entah cerita akan dikembangkan ke arah mana.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA