Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarganya

Rabu 24 Jul 2019 05:23 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Friska Yolanda

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Selena menghabiskan waktu bersana kakek dan neneknya.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Keluarga penyanyi ikonik Selena Gomez, termasuk kedua kakek-neneknya terbang ke Italia untuk merayakan ulang tahun cucunya itu. Sebuah sumber mengatakan, pelantun lagu Back To You itu tengah merayakan ulang tahun ke-27 di Roma dan Capri bersama orang-orang yang dicintainya, pada Senin (22/7). 

Dilansir di laman Contact Music Net, Rabu (24/7), perayaan ulang tahun Gomez itu dilangsungkan setelah mantan pacar penyanyi Justin Bieber itu menjadi pengiring pengantin sepupunya, Priscilla DeLeon. Pernikahan itu sendiri berlangsung pada pekan lalu di Texas.

“Dia baru berusia 27 dan sedang merayakan di Roma dan Capri.  Dia bersenang-senang dan bersenang-senang dengan kakek-neneknya. Dia mendapatkan relaksasi tetapi juga bersemangat untuk kembali ke rumah dan kembali bekerja,” ungkap seorang sumber mengatakan kepada People.com. 

Selain menghabiskan waktu bersama kakek-neneknya, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu menandai tonggak sejarah dengan merayakannya bersama teman-temannya, termasuk produser Andrea Iervolino. Pada momentum itu, dia tetap makan makanan yang sehat seperti ikan mentah dan juga berbagai salad.

“Selena tiba untuk makan siang dengan sekelompok teman.  Tabel berbagi beberapa hidangan seperti ikan mentah, tagliatelle dengan lobster, pasta dengan saus vodka dan berbagai salad.  Mereka mengobrol dan tertawa sepanjang waktu. Tidak ada lilin, kartu atau kue, tetapi mereka memang memiliki es krim dan tiramisu,” ungkap seorang sumber. 

Setelah perayaan ulang tahunnya berakhir, Selena akan kembali ke AS untuk memberikan sentuhan akhir pada album barunya. Baru-baru ini, Gomez mengaku album terbarunya itu pada akhirnya selesai diproduksi. 

"Ya! Iya nih! Akhirnya selesai,"  kata Gomez sangat senang, saat ditanya tentang musik baru garapannya.

Meskipun Selena menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, dia hanya menggoda dengan menuturkan hanya itu yang bisa dia sampaikan. Dia mengaku gugup  tentang tindak lanjut LP 'Revival' LP 2015.

“Saya saat ini di studio dan itu akan sangat bagus.  Aku hanya gugup tentang itu, jujur, karena aku merasa seperti beberapa pilihan berikutnya yang akan aku buat sangat penting.  Jadi saya berusaha untuk benar-benar rajin dan sabar dengan segalanya,” ungkap Gomez dalam fitur Instagram Story akun miliknya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA