Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Musuh Falcon and The Winter Soldier Diumumkan

Rabu 24 Jul 2019 08:55 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Daniel Brühl

Daniel Brühl

Foto: EPA
Daniel Brühl menjadi penjahat di Falcon and the Winter Soldier.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Salah satu aktor bintang film, Daniel Brühl memberikan bocoran gambaran dirinya yang menjadi tokoh jahat dalam seri Falcon and the Winter Soldier. Pemeran karakter Baron Zemo itu mengunggah fotonya berkostum ala penjahat sebagai easter egg dari buku-buku komik Marvel, di akun Instagramnya.

"Zemo sedang bersiap-siap," tulis Brüh di unggahan Instagram akun resminya, @thedanielbruhl, Rabu (24/7) dini hari, dilansir di laman Digital Spy.

Dalam gambaran yang diunggahnya itu, Brühl terlihat berjenggot dan berkumis dengan mengenakan baju hitam berkerah. Foto yang lain pun menampilkan dia memakai topeng ala penjahat, menguatkan karakternya sebagai tokoh jahat, mirip dengan inkarnasi komiknya.

Aktor yang membuat penampilan pertamanya sebagai penjahat di Captain America: Civil War, akan mengulangi perannya untuk serial TV Disney + Falcon and the Winter Soldier. Usai fase 3 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ditutup oleh film Avengers: Endgame, MCU secara resmi memasuki Fase 4.

Kembalinya Baron Zemo ke MCU telah membuka banyak pertanyaan dari para penggemar. Sebab, kisahnya di layar sangat berbeda dibandingkan dengan iterasi buku komik.

Banyak penggemar akan ingat bahwa alih-alih mulai sebagai musuh instan Steve Rogers yang diperankan Chris Evans, dalam adaptasi film, dia hanya menjadi jahat begitu istri dan putranya terbunuh dalam Pertempuran Sokovia. Hal itu membawanya untuk memulai rencana pembalasannya kepada sisa The Avengers.

Sayangnya, info detail mengenai plot serial TV  itu masih belum bisa terungkap. Para penggemar harus menunggu untuk melihat apa yang benar-benar diancam oleh Zemo.

Falcon and the Winter Soldier diharapkan akan dirilis pada bulan Agustus tahun depan. Seri itu merupakan salah satu dari sejumlah pertunjukan Marvel Disney + dalam karya, bersama dengan WandaVision dan Loki. Falcon and the Winter Soldier akan tayang perdana di Disney + pada tahun 2020.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA