Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Scarlett Johansson Komentari Rencana Black Widow

Rabu 24 Jul 2019 09:08 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Foto: EPA
Scarlett Johansson tidak tahu apakah Black Widow akan sesuai gambaran di kepalanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film solo Black Widow telah tertanam di kepala Scarlett Johansson selama bertahun-tahun. Proyek itu tetapi itu tidak pernah terasa seperti hal yang pasti buatnya.

"Ada banyak elemen karakter yang perlu ditelusuri, namun saya tidak tahu apakah saya dapat membuat film yang saya inginkan di dalam Marvel," kata Johansson, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (24/7).

Presiden Marvel Studios Kevin Feige punya ide sendiri untuk pahlawan perempuan itu. Dia akhirnya meninggal di Avengers: Endgame dan mendapatkan prekuel yang berdiri sendiri dari pembuat film Cate Shortland.

"Dia memiliki visi untuk film ini yang saya masukkan ke dalam film saya dan sepertinya sesuatu yang layak diceritakan," kata Johansson.

Pada tanggal 20 Juli selama panel Hall H Marvelous di San Diego Comic-Con menjadi debut pertama film Black Widow. Dalam kesempatan itu terkonfirmasi detail dari beberapa karakter baru yang akan hadir.

Bintang serial Stranger Things David Harbour, terungkap akan bermain sebagai Red Guardian. Karakter ini digambarkan sebagai versi Rusia dari karakter Captain America yang nama aslinya adalah Alexei Shostakov dan memiliki sejarah rumit dengan Black Widow.

"Dia jauh lebih cacat dan memiliki banyak masalah. Dengan cara itu, dia sangat mengejutkan," kata Harbour yang membandingkan dengan karakter Captain Amerika.

Red Guardian memulai debut pada tahun 1967 dalam komik "The Avengers No. 43". Ketika itu adalah puncak periode menakutkan Marvel artinya karakter asli jauh dari sosok moral yang akan menjadi Captain Amerika.

Ada satu fakta penting tentang buku komik Red Guardian pertama yang membuat penampilannya dalam film Black Widow begitu menarik. Kebencian intens Alexei Shostakov terhadap Natasha Romanov tidak sepenuhnya didasarkan pada fakta agen mata-mata perempuan itu telah membelot ke Amerika Serikat, nyatanya Shostakov juga adalah suaminya yang terasing.

"Dia kenal Natasha dengan baik, mereka punya banyak masalah. Mereka memiliki banyak sejarah bersama dan itulah yang dieksplorasi dalam film ini," kata Harbor.

Pengungkapan perkembangan film Black Widow lainnya adalah berita kemunculan penjahat Taskmaster, yang pertama kali muncul pada 1980-an The Avengers No. 195. Dia memiliki kemampuan untuk segera menganalisis dan meniru gerakan fisik siapa pun yang dilihatnya dengan sempurna.

Film Black Widow akan memulai fase 4 ketika dibuka pada 1 Mei 2020. Tontonan ini akan menjadi pembuka baru dari babak Marvel Cinematic Universe yang baru, termasuk berkolaborasi dengan serial yang akan hadir di Disney+.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA