Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Kevin Costner Ungkap Rahasia Poster Ikonik The Bodyguard

Ahad 23 Jun 2019 20:50 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Kevin Costner

Kevin Costner

Foto: EPA
Film The Bodyguard dibintang Costner bersama mendiang Whitney Houston.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Kevin Costner mengungkap tentang rahasia poster film The Bodyguard yang ikonik tersebut. Rahasia ternyata terkait dengan mendiang penyanyi Whitney Houston.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, aktor berusia 64 tahun itu mengungkapkan wanita yang ada di dalam poster bukanlah Whitney Houston.

“Dia sudah pulang dan itu adalah pemeran penggantinya. Kepalanya ada di pundakku dan memang pantas. Lagipula dia (beradegan) ketakutan,” ujar Costner, seperti dilansir dari USA Today, Ahad (23/6).

Meskipun bukan Houston asli, Costner tahu itu akan menjadi poster yang sempurna untuk film. Costner memilih foto itu karena temannya, Ben Glass yang mengambilnya.

“Saya mengirimnya ke Warner Brothers dan saya mengatakan ‘ada posternya’ karena sangat menggugah. Itu bukan fotografi khusus,” katanya.

Pria kelahiran 1955 itu mendapat sedikit tanggapan atas foto. Mereka, tutur Costner, awalnya tidak suka karena tidak bisa melihat wajah Houston.

Pihak Warner Brothers mengirim Costner lima contoh poster seperti mereka meletakkan kepala (Houston) di atas dan melihat ke luar. “Aku berkata ‘Kawan-kawan, kurasa kita pertama kali memilikinya’ dan itu akhirnya menjadi poster,” ujarnya.

Film The Bodyguard rilis pada 1992 silam. Film bercerita tentang Rachel Marron (Whitney Houston) superstar musik nominasi Academy Award yang sedang dikuntit dan dikirimi ancaman kematian. Ketika sebuah bom yang disamarkan menjadi boneka meledak di ruang gantinya, manajer Rachel Bill Devaney (Bill Cibbs) mencari seorang pengawal profesional, Frank Farmer (Kevin Costner) untuk melindungi Marron.

Frank Farmer adalah pengawal pribadi yang sangat sukses. Farmer enggan menerima tawaran Bill untuk menjaga Marron karena terlihat manja dan tidak menyadari ancaman terhadap hidupnya, namun ia tetap mengalah dan menjalankan tugasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA