Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Ariana Grande Beri Bocoran Single Terbaru

Selasa 30 Jul 2019 06:21 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: EPA
Bocoran rencana single Ariana Grande mulai diperlihatkan sejak beberapa hari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande akan kembali meramaikan industri musik lewat single terbarunya 'Boyfriend'. Melalui akun media sosialnya, Ariana membagikan sedikit bocoran mengenai lagu tersebut.

Salah satu bocoran yang dibagikan Ariana melalui akun Twitter pribadinya adalah sebuah cuplikan video pendek. Cuplikan video pendek tersebut memperdengarkan sebagian kecil musik dari 'Boyfriend'.

Pada cuplikan video pendek ini, Ariana juga tidak terlihat sendiri. Cuplikan ini juga menampilkan grup duo Social House yang sebelumnya pernah membantu Ariana dalam produksi lagu 'Thank U, Next' dan '7 Rings'.

Seperti dilansir Billboard, rencana peluncuran single terbaru Ariana sebenarnya sudah mulai diunggah melalui media sosial sejak 28 Juli lalu. Kala itu, Ariana mengunggah sebuah swafoto berwarna hitam dan putih dengan keterangan 'u ain't my boyfriend' atau 'kamu bukan pacar saya'.

Pada unggahan swafoto hitam-putih tersebut, Ariana menautkan akun media sosial dari Social House. Ia pun menautkan akun Alfredo Flores dan Hannah Davis yang pernah membantu Ariana dalam menyutradarai video musiknya.

Single terbaru Ariana 'Boyfriend' dijadwalkan akan rilis pada 2 Agustus 2019. Kabar ini cukup mengejutkan para penggemar. Oleh karena itu, single ini mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar Ariana yang lebih dikenal sebagai Arianator.

"Kabar ini mencuri napas saya, saya SIAP," tulis akun Twitter resmi dari MTV.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA