Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Instagram Sussex Royal Unfollow Semua Orang?

Jumat 02 Agu 2019 11:42 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Instagram Sussex Royal akan mengubah akun yang diikutinya secara berkala.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk membersihkan seluruh akun yang mereka ikuti. Mereka memutuskan berhenti mengikuti semua orang di Instagram.

Duke dan Duchess of Sussex dikenal karena menyoroti masalah amal melalui media sosial. Mereka telah meminta penggemar untuk mencalonkan 15 akun mana yang harus dinobatkan agar mereka ikuti hingga akhir bulan ini.

"Untuk bulan Agustus kami meminta bantuan Anda. Kami ingin tahu siapa Kekuatan ANDA untuk Perubahan. Setiap bulan, kami mengubah akun yang kami ikuti untuk menyoroti berbagai penyebab, orang atau organisasi melakukan hal-hal luar biasa untuk komunitas mereka dan dunia pada umumnya," tulis orang tua Archie Harrison ini pada keterangan di akun mereka, dikutip dari E! News, Jumat (2/7).

Dalam keterangan yang sama, anggota kerajaan mengatakan selama beberapa hari berikutnya mereka akan mendapatkan saran akun baik per orang atau organisasi yang  melakukan pekerjaan luar biasa untuk diikuti. Akun-akun tersebut dapat memberikan nilai yang lebih baik dan rasa optimisme untuk kehidupan selanjutnya.

"Kami akan memilih 15 akun dan mengikuti mereka Senin depan, karena kami menghabiskan bulan Agustus mengakui Pasukan untuk Perubahan dalam semua kehidupan kami," ujar Duke dan Duchess of Sussex itu.

Unggahan tersebut berjalan seiring dengan tema edisi British Vogue pada bulan September "Forces of Change". Edisi tersebut yang mendapatkan sentuhan editor tamu yaitu Meghan sendiri.

Dalam edisi itu, ibu satu anak ini memilih Yara Shahidi, Gemma Chan, Selma Hayek, Perdana Menteri Selandia Baru Jacindo Ardern dan juara perubahan iklim Greta Thurnberg sebagai perempuan yang terpilih. Pemilihan sosok itu mewakili keberagaman dalam menunjukan kekuatan bersama sebagai perempuan untuk saling mendukung dalam membawa ke arah lebih baik.

"Saya harap para pembaca merasa terinspirasi seperti saya, oleh 'Pasukan untuk Perubahan' yang akan mereka temukan di halaman-halaman ini," ujar Meghan dalam sebuah pernyataan.

Edisi  tersebut akan membuat pembaca melihat percakapan terbuka antara Meghan dan Michelle Obama. Dia pun menunjukan wawancara antara suaminya dan pakar primata dunia Dr. Jane Goodall.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA