Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Widyawati: Film Mahasiswi Miliki Cerita Berbeda

Kamis 01 Aug 2019 12:14 WIB

Red: Agung Sasongko

Widyawati perankan mahasiswa di film mahasiswi baru.

Widyawati perankan mahasiswa di film mahasiswi baru.

Foto: Istimewa
Widyawati tak pikir panjang ambil bagian dalam film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Widyawati tak berpikir panjang saat disodorkan skenario film Mahasiswi Baru. Ia merasa, film tersebut memiliki cerita yang berbeda dari banyaknya film yang sudah ia bintangi. Apalagi dalam film tersebut, Widyawati berperan sebagai seorang mahasiswi dengan beragam masalah yang kompleks.

Namun, lantaran bergenre drama komedi, permasalahan tersebut disajikan dengan cara yang ringan dan tentunya mengandung unsur komedi. Widyawati memang selalu melihat terlebih dahulu cerita sebuah film, sebelum ia benar-benar menerimanya.

Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswi yang unik bernama Lastri (Widyawati). Selain usianya jauh berbeda dengan mahasiswa yang lain, namun Lastri bisa cepat berbaur. Bahkan lantaran usianya yang senior, ia pun membuat sebuah geng yang kerapkali membuat masalah di kampus.

"Oma kan sering ikut stand up comedy, Oma memang senang humor jadi ketika diminta di film ini senang banget. Apalagi sutradaranya gokil, jadi ikut-ikutan deh," ujar Widyawati sambil tersenyum dalam siaran persnya.

Widyawati juga langsung bisa berbaur dengan lingkungan syuting dari film yang banyak dibintangi artis muda tersebut. Bahkan, tak jarang Widyawati pun ikut bersenda gurau bersama Mikha Tambayong dan kawan-kawan.

"Habis semuanya sama-sama usil. Mungkin supaya nggak jenuh atau bosan ya di lokasi syuting," ujar Widyawati.

Widyawati menilai, film yang diproduksi MNC Pictures itu sangat menarik untuk disaksikan. Sebab, akan banyak kelucuan dan keseruan dari kisah Lastri dan teman-temannya.

"Syutingnya saja banyak ketawa, apalagi kalau disaksikan di bioskop. Filmnya seru dan sangat menghibur," ujar Widyawati.

Selain Widyawati, artis senior lainnya yang ikut membintangi film Mahasiswi Baru adalah Slamet Rahardjo, Iszur Muchtar dan beberapa pemain senior lainnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA