Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Ariel Beberkan Soal Status Uki Jelang Konser Album Baru

Kamis 08 Aug 2019 04:14 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Noah.

Noah.

Foto: Dok. Rep
Noah akan meluncurkan album baru Kamis (8/8) malam ini WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah akan tampil tanpa salah satu gitaris mereka, Mohammad Kautsar Hikmat atau biasa disapa Uki, dalam konser bertajuk #ILOVERCTI30 yang akan berlangsung di Studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Kamis (8/8). Sang vokalis, Ariel mengatakan, Uki yang memang sudah jarang tampil bersama Noah kini sedang beribadah haji.

"Iya. Jadi pada konser besok (malam ini WIB), kami pastikan tampil tanpa Uki karena Uki masih melakukan ibadah Haji," kata Ariel saat jumpa pers jelang konser di Jakarta, Rabu (8/7). 

Ariel mengatakan, masa depan Uki bersama Noah belum dapat dipastikan. Menurut dia, personel band lain dan manajemen baru akan membicarakan hal tersebut pekan depan. "Memang sebelumnya, saya menyampaikan kalau Uki sudah tidak lagi bergabung bersama Noah. Tapi untuk alasannya, tunggu tanggal 14 Agustus aja," ujar pria bernama lengkap Nazriel Irham itu.

Grup band yang semula bernama "Peterpan" itu akan membawakan lagu-lagu baru mereka dari album "Ketertarikan Ketertarikan" dalam konser eksklusif malam ini WIB. "Jadi nanti pada konser, kami akan membawakan lagu dari album baru yang berisi delapan lagu," kata Ariel.

Ariel menambahkan, sejumlah kejutan telah disiapkan oleh tim pendukung dalam konser yang akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 22.15 WIB itu.  "Ya, nanti adalah beberapa kejutan, karena bagaimanapun ini album baru," ujar Ariel.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA