Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Titi Kamal Impikan Main di Film Horor Sejak Lama

Jumat 09 Agu 2019 07:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Titi Kamal

Aktris Titi Kamal

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Titi Kamal terlibat dalam film horor berjudul Makmum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Titi Kamal sudah sejak lama menginginkan peran di film horor. Hanya saja, kesempatan itu baru datang ketika dia mendapatkan tawaran bermain dalam film Makmum.

Film arahan Hadrah Daeng Ratu tersebut akan tayang di 180 layar bioskop Indonesia pada 15 Agustus. Cerita Makmum berasal dari film pendek berjudul sama karya Riza Pahlevi yang dibuat pada 2015.

"Meski aku orangnya penakut tapi memang pengen banget coba film horor sejak lama," ujar Titi.

Makmum menjadi film pertama Titi untuk menjajal kemampuan seni perannya di genre film horor. Percobaan pertama ini pun diakuinya cukup membuat gugup dan begitu tegang.

Meski begitu, Titi yang menjadi salah satu bintang Ada Apa dengan Cinta ini mengaku tetap merasa senang karena diberi kesempatan untuk mencoba film horor. Terlebih lagi, Makmum merupakan film horor yang diangkat dari film pendek yang cukup menarik banyak perhatian masyarakat.

"Seneng pas pertama diajak, apalagi film pendeknya sudah terkenal dan banyak juga yang mengalaminya," kata perempuan berusia 37 tahun ini.

Film pendek Makmum dibagikan melalui akun Youtube HelloMotion sejak 2016. Film yang meraih Best Horror Kategori Special HelloFest 2016 ini telah ditonton sebanyak 19 juta kali.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA