Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sepakat Bercerai

Ahad 11 Aug 2019 15:15 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Miley Cirus

Miley Cirus

Foto: oldcatlady.com
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth belum genap setahun menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dilaporkan memutuskan untuk bercerai setelah kurang dari setahun menikah. Menurut juru bicara Cyrus, perceraian itu telah disepakati oleh kedua belah pihak.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik, sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier," kata juru bicara Cyrus, dilansir Billboard, Ahad (11/8).

Baca Juga

Meski memilih berpisah, pasangan yang menikah pada bulan Desember 2018 itu akan tetap bertanggung jawab menjaga hewan peliharaan yang selama ini tinggal bersamanya. Juru bicara Cyrus juga meminta agar semua pihak menghormati keputusan pasangan tersebut.

"Hewan peliharaan yang hidup bersama mereka akan tetap mereka jaga. Harap hormati proses dan privasi mereka," kata juru bicara Cyrus.

Bagi sebagian orang, perceraian keduanya tidak terlalu mengejutkan. Karena selama berpacaran pun, keduanya selalu dikabarkan putus-nyambung.

Sementara itu, baik Cyrus maupun Hemsworth, keduanya belum mengomentari ihwal perpisahan mereka kepada publik. Namun dalam sebuah unggahan Cyrus di Instagram, dia terlihat tidak lagi mengenakan cincin pernikahannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA