Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Pangeran Harry Biasa Meninabobokkan Archie

Senin 12 Aug 2019 07:23 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

Foto: AP
Pangeran Harry sering menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Archie, anak pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agar si kecil tertidur dengan pulas, banyak cara yang dilakukan orang tua. Ada yang mencoba membacakan dongeng atau kisah-kisah, mengelus kepala bayi sambil membacakan doa, atau bahkan menyanyikan lagu-lagu pengantar tidur, seperti yang dilakukan Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dikaruniai anak yang dinamai Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2019 lalu. Dilansir Times of India, Ahad (11/8) Pangeran Harry mengungkapkan bahwa ia sering menyanyikan lagu pengantar tidur untuk buah hatinya.

Baca Juga

Itu ia lakukan semata ingin baby Archie tidur dengan pulas. Anggota kerajaan juga mengatakan bahwa Pangeran Harry selalu telaten ketika mengasuh bayi Archie, baik itu soal urusan mengganti popok atau lainnya.

Pangeran Harry disebut selalu mengatakan bahwa ia menikmati peran barunya sebagai ayah. Selayaknya orang tua lain, Pangeran Harry juga kerap terganggu jam tidurnya. Bahkan, menurut Pangeran Harry, ia pernah tidur hanya dua jam begitu menjadi ayah.

Dalam wawancara lain, Pangeran Harry juga berbicara terus terang tentang harapannya untuk ingin menjadi panutan yang baik bagi Archie. Ia juga berbicara tentang bagaimana perannya sebagai ayah mampu mengubah hidupnya.

"Satu hal yang saya sadari setelah menjadi seorang ayah, saya mengetahui bahwa anak saya akan selalu mengawasi apa yang saya lakukan, meniru perilaku saya, bahkan mungkin mengikuti jejak saya. Maka kita harus menjadi inspirasi," kata Pangeran Harry.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA