Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Si Juki dan BoBoiBoy Luncurkan Kolaborasi Lintas Negara

Senin 12 Agu 2019 15:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Boboiboy: The Movie

Boboiboy: The Movie

Kolaborasi ini akan hadir lewat akun media sosial milik Juki sepanjang Agustus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter komik Indonesia karya Faza Meonk, Si Juki, berkolaborasi dengan BoBoiBoy, tokoh animasi terkenal asal Malaysia. Kolaborasi ini akan hadir lewat akun media sosial milik Juki sepanjang Agustus 2019.

Kerja sama merupakan bagian dari promosi film BoBoiBoy Movie 2 di Indonesia. Si Juki merilis konten eksklusif berupa ilustrasi dan komik spesial Si Juki x BoBoiBoy. Ada pula produk berupa t-shirt yang menampilkan kedua karakter.

"Bagi saya ini adalah awal dari kolaborasi yang kami lakukan dan tidak menutup kemungkinan ada kolaborasi lainnya yang akan kami jalin ke depannya," ujar Faza mengenai proyek lintas negara itu lewat pernyataan resminya.

Kerja sama Pionicon Management yang menaungi karakter Si Juki dengan Animonsta Studio itu adalah bentuk persahabatan Indonesia dan Malaysia. Si Juki dan BoBoiBoy masing-masing mewakili karakter khas komik dan animasi dari dua negara.

Kolaborasi tersebut diharapkan bisa membuka banyak jalan untuk kerja sama lain dalam bidang industri kreatif antara kedua negara. CEO Animonsta, Nizam Abd Razak, memilih kolaborasi dengan Si Juki yang dianggap sebagai ikon komik milenial Indonesia.

"Elemen humor dan gaya unik yang ada pada Si Juki sangat cocok dengan BoBoiBoy. Saya dapat merasakan bahwa kolaborasi ini bisa menjadi awal yang baik untuk proyek lain di masa depan," ungkap Nizam.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA