Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Liam Hemsworth Angkat Bicara Soal Perceraiannya

Selasa 13 Agu 2019 12:17 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Foto: AP
Liam dan Miley Cyrus menjalin kasih 10 tahun sebelum akhirnya menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Liam Hemsworth memecah kesunyian setelah pengumuman berpisah dari Miley Cyrus selama akhir pekan ini. Meski mencoba memberikan keterangan, aktor Australia itu memilih untuk tidak banyak bicara.

"Kamu tidak mengerti seperti apa rasanya. Aku tidak ingin membicarakannya, sobat," ujar aktor berusia 29 tahun itu, dikutip dari Fox News, Selasa (13/8).

Jawaban tersebut didapatkan ketika Liam sedang pergi bersama Chris, kakak dan ketiga keponakannya pada Senin  (12/8). Ketika itu The Daily Mail Australia mendekatinya bertanya tentang perpisahan yang harus dialaminya.

Cyrus dan Hemsworth mengumumkan perpisahan setelah delapan bulan menikah dan lebih dari satu dasawarsa menjalani hubungan percintaan pada Sabtu (10/8). Perwakilan Cyrus mengatakan dalam sebuah pernyataan memberi tahu publik kalau pasangan itu telah sepakat untuk berpisah saat ini.

"Berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier," ujar pernyataan tersebut.

Aktor dan artis ini pun berjanji tetap akan menjaga hewan yang pernah diadposi bersama. Mereka akan membagikan waktu untuk mengurus dan meminta setiap orang menghormati proses perceraian dan privasi mereka.

Setelah pernyataan itu, Cyrus pun membagikan keterangan tentang keadaannya saat ini. Dia menyatakan kalau tidak perlu melawan evolusi yang ada, kehidupan akan terus berubah dan tidak bisa dihindari.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA