Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Alex Winter Tegaskan Keanu Reeves tak Punya Akun Medsos

Selasa 13 Agu 2019 18:02 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Keanu Reeves

Keanu Reeves

Foto: EPA
Alex Winter menyebut semua akun medsos atas nama Keanu Reeves palsu.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA — Di era digital saat ini, ada saja pihak yang berpura-pura menjadi orang lain lewat media sosial (medsos). Tak heran, sejumlah akun palsu selebritas pun kerap ditemukan.

Baca Juga

Dilansir Comic Book pada Selasa (13/8), akun palsu atas nama Keanu Reeves bertebaran di jagat maya. Tapi, aktor Alex Winter memastikan bahwa sahabatnya yang menjadi lawan main di Bill & Ted itu tidak memiliki satu pun akun medsos.

Untuk menyadarkan penggemar Reeves, Winter pun membuat pengumuman di medsos pada Senin (12/8). Ia menyatakan, semua akun dengan nama Reeves adalah palsu.

"Saya mengetahui bahwa penipu yang mengatasnamakan Keanu telah membuat beberapa orang stres. Tapi itu semua adalah akun palsu. Keanu tidak memiliki akun medsos,” kata Winter yang juga terkenal sebagai sutradara dan penulis naskah film.

Artinya, jika ada akun atas nama Reeves yang membuat unggahan, entah itu lewat Twitter atau Facebook, maka dapat dipastikan itu bukanlah sesuatu yang dibuat sendiri oleh sang aktor. Winter menjelaskan bahwa Reeves memang tak terlalu tertarik untuk menggunakan medsos.

Saat ini, Reeves dan Winter tengah terlibat sebagai pemain dalam film Bill & Ted Face the Music. Film yang akan tayang pada Agustus tahun depan itu merupakan sebuah film komedi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Dean Parisot.

Soal karier Reeves, sebenarnya sempat mengalami pasang-surut setelah ia menolak main di Speed 2 pada 1997 dan memilih tampil di pertunjukan Hamlet di Kanada. Fox sepertinya jengkel dengan keputusan Reeves hingga tak lagi memberikan peran apapun bagi aktor yang sukses membintangi membintangi film Speed pada 1994. 

Hal itu membuat Reeves merasa seolah dikirim ke "movie jail" alias penjara perfilman. Dilansir dari ET Online pada Selasa (16/4), Reeves yang telah terlibat dalam industri film selama tiga dekade akhirnya kembali bermain untuk film produksi Fox 14 tahun kemudian lewat The Day the Earth Stood Still (2008).

“Saya sudah lama tidak bekerja dengan Fox hingga saya berperan dalam film The Day the Earth Stood Still,” ujar Reeves.

Reeves mengaku tidak terlalu memikirkan kariernya ke depan. Ia tak keberatan jika harus kembali terlibat dalam sekuel John Wick.

“Selama saya mampu dan selama penonton menginginkanya, maka saya akan melakukan hal itu,” ucap dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA