Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Zaskia Sungkar Lagi Senang Menembak

Rabu 14 Aug 2019 06:54 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Zaskia Sungkar mulai mengenal olah raga menembak sejak enam tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Zaskia Sungkar ternyata gemar menembak. Ia mengaku bahwa menembak memberikannya kepuasan tersendiri.

"Lagi senang nembak. Sebenarnya dari dulu tapi enggak diruntinkan. Mulai sekitar enam tahun lalu. Tapi tidak difokusin. Dulu outdoor, sekarang ada tempat baru indoor. Jadi betah karena tidak terlalu panas," ujarnya.

Ada yang mengatakan, Zaskia sudah jago nembak setelah beberapa kali latihan. Namun, Muslimah yang terkenal sebagai aktris, penyanyi, sekaligus desainer ini membantahnya.

Menurut istri aktor Irwansyah ini, masih banyak yang lebih jago dibanding dia. "Banyak yang lebih jago. Masih belajar."

Selain menembak, Zaskia juga sedang gemar olah raga muay thai. Ia sengaja melakukan full body workout karena mengalami kenaikan berat badan yang cukup tinggi.

Ketika muay thai, suaminya selalu mendampingi meski tidak ikut latihan bersama. "Irwansyah nontonin saja karena lagi capek."

Zaskia senang olahraga karena ingin menjaga kesehatan tubuhnya sekaligus menjaga berat badannya. Menurutnya menjaga kesehatan raga itu merupakan bagian dari mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT.

Selain itu, Zaskia tidak lupa menjaga kesehatan kulitnya. Saat olahraga muay thai di luar ruangan, misalnya, ia selalu menggunakan tabir surya.

"Pakai sun block penting karena paparan sinar matahari langsung enggak bagus untuk kulit di masa tua. Sedini mungkin pakai," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA