Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Legendary Gandeng Awkwafina di Film Fantasi

Rabu 14 Aug 2019 09:36 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Aktris Awkwafina

Aktris Awkwafina

Foto: AP
Film Fantasi Awkwafina kisahkan tokoh perempuan Constance Verity.

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Rumah produksi Legendary menggandeng rapper Asia-Amerika Awkwafina membintangi film fantasi terbaru. Sang musisi sekaligus aktris tersebut bakal berperan di sinema The Last Adventure of Constance Verity.

Keterlibatan Awkwafina merupakan keputusan Jon Shestack yang menjadi produser film. Penulis John Raffo menggarap skenario yang diadaptasi dari serial novel karya A Lee Martinez. Legendary telah memperoleh hak untuk mengalihwahanakan film.

Sinema fantasi tersebut mengisahkan tokoh utama perempuan bernama Constance Verity. Karena alasan misterius, sejak lahir Verity harus terlibat dalam pertempuran dengan hal-hal gaib. Dia menyelamatkan dunia dari berbagai bencana.

Verity sempat merasa lelah karena tidak memiliki kehidupan normal seperti punya pekerjaan, sahabat, bahkan romansa. Di sisi lain, tidak mungkin dia meninggalkan semua petualangan supranatural karena dialah 'sang terpilih'.

Aksi Awkwafina sebagai tokoh utama film patut dinantikan. Sebelum ini, dia cukup memberikan warna tersendiri saat berperan dalam sejumlah film seperti The Farewell, Crazy Rich Asians, dan Ocean’s Eight.

Film mendatang Awkwafina yang bakal rilis antara lain Jumanji: the Next Level dan Shang-Chi milik Marvel. Dia juga membintangi The Prom bersama Meryl Streep dan Nicole Kidman, serta versi baru The Little Mermaid dari Disney.

Saga Press menerbitkan novel pertama 'The Last Adventure of Constance Verity' pada 2016, berlanjut dengan sekuelnya pada 2018. Saat ini, Martinez tengah menulis jilid ketiga dari novel tersebut, dikutip dari laman Variety.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA