Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Riri Riza dan Mira Lesmana Rilis Trailer Film Bebas

Kamis 15 Aug 2019 03:00 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Peluncuran official poster dan trailer film BEBAS di CGV FX Sudirman Jakarta, Rabu (14/8)

Peluncuran official poster dan trailer film BEBAS di CGV FX Sudirman Jakarta, Rabu (14/8)

Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Film Bebas akan tayang di bioskop pada 3 Oktober mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo pembuat film, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, meluncurkan official poster dan trailer dari karya terbaru mereka berjudul Bebas. Bebas akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Sebagai pengembangan dari video teaser yang sebelumnya diluncurkan, official trailer ini memberikan narasi cerita film Bebas yakni sebuah kerinduan untuk kembali menemukan masa remaja yang hilang. Sang tokoh utama, Vina (Marsha Timothy) membuka album foto-foto lama ketika ia dan sahabat-sahabatnya masih remaja.

Adegan-adegan saat remaja mewarnai sebagian besar dari official trailer ini kala Vina remaja (Maizura) pertama kali masuk sekolah dan merangkai kenangan yang tak terlupakan. Film Bebas ingin mengajak penonton berkumpul dan reuni bioskop bersama sahabat, kerabat, dan keluarga untuk bernostalgia.

Menurut Mira Lesmana, film Bebas sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya ada satu rasa yang terus muncul yaitu nostalgia. "Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton film Bebas di bioskop," kata Mira dalam acara peluncuran official poster dan trailer Bebas, Rabu (14/8).

Bebas merupakan film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment. Film ini juga merupakan sebuah adaptasi dari film box office Korea Selatan (Korsel) berjudul Sunny.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA