Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Widyawati Pelajari Cara Anak Milenial Bergaul

Rabu 14 Aug 2019 22:11 WIB

Red: Agung Sasongko

Widyawati

Widyawati

Foto: ANTARA
Di dunia nyata, Widyawati memang tak terlalu bersinggungan dengan milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior, Widyawati tak pernah berhenti mempelajari banyak hal. Hal ini serupa dengan peran yang dilakoninya dalam film Mahasiswi Baru. Sebagai Lastri, ia harus menghadapi linghkungan milenial di kampus.

Kehadiran Lastri, membuat kehidupan anak-anak milenial tersebut penuh warna. Hal serupa pun dirasakan Lastri. Ia jadi lebih mengetahui bagaimana pergaulan generasi milenial. Dalam kehidupan nyata, Widyawati memang tak terlalu bersinggungan dengan generasi milenial. Anak-anaknya sudah dewasa dan berumah tangga.

Meski demikian, Widyawati berusaha untuk mengenal generasi milenial yang saat ini memang tengah menjadi sorotan. Mulai dari berinteraksi dengan pemain muda, hingga berkomunikasi dengan generasi milenial dilakukan Widyawati untuk lebih mengenal bagaimana mereka berperilaku dan bertutur kata.

"Oma kan sering ikut stand up comedy, Oma memang senang humor jadi ketika diminta di film ini senang banget. Apalagi sutradaranya gokil, jadi ikut-ikutan deh," ujar Widyawati sambil tersenyum saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Bukan hanya Widyawati yang ingin mengenal bagaimana pergaulan generasi milenial, sejumlah pemain dalam film Mahasiswi Baru juga mendalami hal yang sama. Morgan Oey misalnya. Ia memerankan karakter Danny yang sangat milenial di film yang saat ini masih ditayangkan di Bioskop Tanah Air.

"Peran Danny ini rupanya nempel di penonton apalagi dengan kata Asolole. Saya jadi merasa senang, akting yang saya tampilkan bisa menjadi perhatian," ujar Morgan.

"Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," ujar Morgan lebih lanjut.

Selain Widyawati dan Morgan Oey, film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop tersebut juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA