Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Henry Golding Dilirik Perankan Spin-Off G.I. Joe

Kamis 15 Agu 2019 09:34 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Henry Golding

Henry Golding

Foto: AP
Henry Golding akan memerankan sosok Snake Eyes G.I. Joe.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Henry Golding sedang dalam negosiasi untuk membintangi Snake Eyes. Film tersebut merupakan spin-off dari G.I. Joe film karya bersama Paramount dengan Skydance dan AllSpark Pictures.

Baca Juga

Nama Robert Schwentke akan mengarahkan proyek aksi yang melibatkan Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner sebagai produser. Dia merupakan sisik yang  memimpin dua kali angsuran seri Divergent.

Snake Eyes adalah komando ninja yang pertama kali muncul pada 1980-an sebagai bagian dari peluncuran ulang Hasbro dan Marvel Comics. Sosok itu mendapatkan julukan G.I. Joe: A Real American Hero.

Karakter yang berpakaian serba hitam itu tidak pernah mengungkapkan wajahnya dan tidak pernah berbicara. Dia merupakan karater yang menonjol di antara kelompok anti-teroris militer dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai yang paling populer.

Sosok itu kadang-kadang melakukan misi solo dengan serigala peliharaannya, Timber. Sedangkan musuh bebuyutannya adalah Storm Shadow, seorang ninja yang juga saudara kandungnya.

Paramount telah membuat dua film G.I. Joe sebelumnya,  G.I. Joe: The Rise of Cobra tahun 2009 dan G.I Joe: Retaliation tahun 2013. Dalam film tersebut aktor akrobatik Ray Park yang bermain karakter Snake Eyes.

Evan Spiliotopoulos akan menulis naskah untuk film solo tersebut. Kisah film nanti akan berpusat pada Snake Eyes melakukan balas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung dengan klan ninja, dalam proses menemukan penerimaan.

Golding membuat debut penampilan layar lebar sebagai Nick Young di Crazy Rich Asians yang rilis satu tahun yang lalu. Dalam waktu singkat itu, dia memainkan peran utama dalam komedi romantis Last Christmas dengan Emilia Clarke dan Emma Thompson, dan film thriller kejahatan Guy Ritchie berjudul The Gentlemen yang dibintangi oleh Matthew McConaughey. Dia juga meluncurkan perusahaan produksinya sendiri, Long House Productions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA