Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Kehadiran Gwen Stefani Bantu Selamatkan The Voice

Kamis 15 Aug 2019 09:45 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Foto: WENN/Judy Eddy
Blake Shelton gembira Gwen Stefani kembali ke The Voice.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Di acara ajang pencarian bakat The Voice musim 17, penyanyi Blake Shelton secara resmi memegang posisi pelatih paling lama. Ia mulai hadir di acara tersebut bersama vokalis Maroon 5 Adam Levine pada 2011.

Pembawa acara Carson Daly mengumumkan kepergian Adam Levine pada Mei lalu di acara Today. Ia juga mengungkapkan kekasih Shelton sekaligus mantan pelatih The Voice, Gwen Stefani akan menggantikan Levine bersama Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend.

Keberadaan Stefani di The Voice membuat Shelton bahagia. “Saya pikir itu semacam menyelamatkan pertunjukan dari kepergian Adam,” kata Shelton, dilansir dari Fox News, Kamis (15/8).

Penyanyi country itu juga mengungkapkan kembalinya Stefani membantunya dan memudahkan masa transisi pertunjukan tanpa Levine di musim 17 ini.

“Ia (Stefani) terbiasa dengan itu dan mendapatkannya. Itu membuatkan ku merasa lebih baik karena pertunjukan adalah hal yang rumit. Ketika Anda seorang pelatih di sana dan pada saat yang sama Anda harus menghibur penonton, itu semacam, aksi sulap dengan bola,” ujarnya menjelaskan.

Meski bahagia, Shelton tidak bisa membayangkan bekerja tanpa Levine di The Voice. Pelantun "Moves Like Jagger" itu telah dikenal menjadi musuh Shelton sejak hari pertama.

Levine, tutur Shelton, merupakan orang yang siap bergerak maju demi masa depan. Sangat menakjubkan ketika pria kelahiran 1979 itu telah melakukan tugasnya menjadi pelatih meskipun ia tidak mau melanjutkan ke hal-hal berikutnya.

“Tapi aku tahu dia senang dengan keputusannya, Bukan berarti aku atau siapapun dari kita (bahagia), tapi setidaknya mereka bisa mengatasi itu dan membawa Gwen kembali,” katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA